≡ Menu

Tanaman Herbal untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi

Tanaman untuk Menurunkan Hipertensi,- Ada banyak cara untuk mengobati tekanan darah tinggi, termasuk perubahan gaya hidup dan / atau obat-obatan. Jika Anda tertarik untuk beralih ke pengobatan tradisional untuk menurunkan tekanan darah Anda, Anda memiliki banyak pilihan.

Jika Anda berpikir untuk mencoba herbal untuk alasan medis, itu berarti anda akan menggunakan seluruh ramuan atau suplemen, sebaiknya berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu. Karena dalam beberapa kasus ada tumbuhan, terutama jika dikonsumsi dalam jumlah besar, dapat menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan atau mengganggu dengan obat lain.

Berikut ini tumbuhan yang Bisa Anda gunakan untuk Menurunkan Hipertensi

  • Kemangi
    Basil atau kemangi adalah ramuan lezat yang berjalan dengan baik dalam berbagai makanan. Hal ini juga dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda. Ekstrak kemangi telah terbukti menurunkan tekanan darah, meskipun hanya sebentar. Menambahkan kemangi segar untuk diet Anda mudah dan tentu tidak bisa terluka. Jauhkan panci kecil ramuan di kebun dapur Anda dan tambahkan daun segar untuk pasta, sup, salad, dan casserole.
  • Kayu manis
    Kayu manis adalah bumbu lezat lain yang memerlukan sedikit usaha untuk memasukkan dalam diet harian Anda, dan dapat membawa nomor tekanan darah Anda turun. Mengkonsumsi kayu manis setiap hari telah terbukti menurunkan tekanan darah pada penderita diabetes. Sertakan lebih kayu manis dalam diet Anda dengan menaburkan pada sereal sarapan Anda, oatmeal, dan bahkan dalam kopi Anda. Saat makan malam, kayu manis meningkatkan rasa aduk-goreng, kari, dan minuman.
  • Kapulaga
    Kapulaga adalah bumbu yang berasal dari India dan sering digunakan dalam makanan dari Asia Selatan. Sebuah studi yang menyelidiki efek kesehatan dari kapulaga menemukan bahwa peserta diberikan kapulaga bubuk setiap hari selama beberapa bulan melihat penurunan yang signifikan pada pembacaan tekanan darah mereka. Anda dapat menyertakan biji kapulaga atau bubuk di menggosok rempah-rempah, sup dan minuman, dan bahkan di dipanggang untuk rasa khusus dan manfaat kesehatan yang positif.
  • Bawang putih
    bumbu pedas ini dapat melakukan lebih dari sekedar rasa makanan Anda dan merusak napas Anda. Bawang putih memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah Anda dengan menyebabkan pembuluh darah Anda untuk bersantai dan melebar. Hal ini memungkinkan aliran darah lebih bebas dan mengurangi tekanan darah. Anda dapat menambahkan bawang putih segar ke sejumlah resep favorit Anda. Jika rasa bawang putih terlalu kuat untuk Anda, panggang pertama. Dan jika Anda tidak bisa makan barang-barang, Anda bisa mendapatkan bawang putih dalam bentuk suplemen.
  • Jahe
    Jahe dapat membantu mengontrol tekanan darah, seperti yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengendurkan otot-otot sekitar pembuluh darah. Umumnya digunakan dalam makanan Asia, jahe adalah bahan yang sangat serbaguna yang juga dapat digunakan dalam permen atau minuman. Chop, mince, atau parut jahe segar ke dalam tumis, sup, dan mie atau sayuran piring, atau menambahkannya ke makanan penutup atau teh untuk rasa yang menyegarkan.
  • Hawthorn
    Hawthorn adalah obat herbal untuk tekanan darah tinggi yang telah digunakan dalam obat-obatan tradisional Cina selama ribuan tahun. Decoctions dari hawthorn tampaknya memiliki seluruh host manfaat pada kesehatan kardiovaskular, termasuk penurunan tekanan darah, pencegahan pembentukan bekuan, dan peningkatan sirkulasi darah. Anda dapat mengambil hawthorn sebagai pil, ekstrak cair, atau teh.
  • Biji seledri
    biji seledri adalah ramuan yang digunakan untuk sup rasa, semur, casserole, dan hidangan gurih lainnya. Seledri telah lama digunakan untuk mengobati hipertensi di Cina, namun studi juga menunjukkan bahwa mungkin efektif. Anda dapat menggunakan benih untuk menurunkan tekanan darah, tetapi Anda juga dapat jus seluruh tanaman. Seledri adalah diuretik, yang dapat membantu menjelaskan efeknya pada tekanan darah.
  • Lavender Prancis
    Yang indah, aroma parfum-seperti lavender bukan satu-satunya aspek yang berguna dari tanaman. Minyak lavender telah lama digunakan sebagai bahan parfum dan juga untuk mendorong relaksasi. Rempah juga dapat menurunkan tekanan darah Anda. Meskipun tidak banyak orang berpikir untuk menggunakan lavender sebagai ramuan kuliner, Anda dapat menggunakan bunga di dipanggang dan daun dapat digunakan dengan cara yang sama Anda akan menggunakan rosemary.
  • Cakar Kucing
    cakar kucing adalah obat herbal yang digunakan dalam praktek tradisional Cina untuk mengobati hipertensi serta masalah kesehatan neurologis. Studi dari cakar kucing sebagai pengobatan untuk hipertensi menunjukkan bahwa mungkin bermanfaat dalam mengurangi tekanan darah dengan bertindak pada saluran kalsium dalam sel Anda. Anda bisa mendapatkan cakar kucing dalam bentuk suplemen dari berbagai toko makanan kesehatan.

Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan bergabung dengan kami di Twitter, Facebook dan Google+

Ikuti Terus Artikel Kami Tips & Trik Menarik Lainnya
Cara Mengobati Hipertensi dengan Cepat

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment